-->

Kenapa yang Setia Akan Kalah Sama yang Selalu Ada ?

Konten [Tampil]

Orang bilang katanya yang setia akan kalah sama yang selalu ada ? Mengapa, karena dia bakal ada setiap kamu butuh ?

Pandangan setiap orang berbeda, mungkin ada yang setuju atau sebaliknya. Itu semua kembali pada pola pikirnya masing - masing, bagaimana orang itu memaknai hubungan mereka.

Masalah ini cenderung terjadi pada mereka yang sedang mengalami fase LDR seperti postingan ku disini http://bit.ly/k3mb4L1

Mereka yang sedang LDR diharuskan saling menjaga dan percaya, dengan kondisi yang ada, bagaimana caranya mereka tetap baik - baik saja, walau ada jarak dan waktu yang membuat mereka sulit untuk bersama. 

Sebelumnya mungkin mereka selalu bersama, setiap weekand keluar untuk sekadar main, atau makan bareng. Lalu pada suatu waktu mereka harus berpisah, pada saat itulah mereka menemui suasana berbeda, hal yang berbeda, yang membuat mereka harus beradapatasi dengan itu. Mereka jadi sulit bertemu apalagi untuk main bareng.

Mungkin bagi sebagian orang hal ini lumrah saja, mungkin saja mereka bisa melewati masa - masa itu dengan baik dan bertemu dengan pasangannya pada waktunya. Tapi kembali lagi kita tidak bisa menyama ratakan pikiran orang. 

Pasti ada diantara mereka yang merasa kesepian dan akhirnya bertemu orang baru, dari situlah terkadang orang berpikir "apa iya, harus memulai yang baru", kenapa bisa berpikir seperti itu ? karena mungkin dari orang baru itulah, kamu bisa mendapatkan apa yang tidak kamu dapatkan dari pasanganmu disana. 

Mungkin dia bisa menemani mu saat kamu sendiri, mungkin dia selalu ada saat kamu butuh, dan mungkin dia ada saat suka duka mu. Dan perlahan posisi pasanganmu tergeser oleh orang baru itu. 

Tapi kembali lagi pada masing - masing, jika kalian sudah saling komitmen,ngga bakalan ada istilah "yang setia akan kalah sama yang selalu ada" sesulit apapun jalannya, se menarik apapun orang baru di sekitarmu, kalian akan tetap berkomitmen dengan dia yang disana.

Tapi ingat, balik lagi ke diri sendiri setiap orang punya pandangan dan persepsi yang berbeda. Ada yang setuju ataupun tidak, yang terpenting "jangan memaksakan, kebahagiaan kalian harus di nomor satukan"

Kalian bisa baca artikel lainnya disini http://ellevolaw.com/76N dan http://bit.ly/1KlikLah
Kritik & saran bisa tulis di kolom komentar ya

Semoga bermanfaat..
See you on next artikel..


Baca juga

Post a Comment