-->

[TIPS] Pergi tuk kembali

Bagaimana kabar kawan - kawan pagi ini ? 
Baik bukan ?
Hangat disinari mentari pagi, pagi yang kesekian dan temu yang tak kunjung kesampaian

Yap, tak kunjung kesampaian, entah hari ini pagi yang ke berapa, dirimu pula tak kunjung datang untuk menyapa, ups datang kok, tapi di mimpiku, apa tidak bosan hanya datang di mimpi saja ? apa tidak ada niat untuk bertemu sekadar memecahkan celengan rindu ? ah sudahlah, terlalu dipikirkan hanya membuatku rindu tentangmu. 
Stooppp, jangan dulu baper, itu hanya sedikit cerita perihal rindu, aku yakin rakyat +62 sangat menyukai hal itu, mereka kerap kali tenggelam dalam patah hati, mereka terlalu menikmati, sampai mereka lupa akan tubuh sendiri.

Gimana ? Sedang patah hati atau menunggu dia yang tak pasti, atau mungkin memendam rindu untuk dia yang tak kunjung datang kembali ?

Kalian sadar atau tidak, dia yang pergi pasti akan kembali, entah kembali ke pelukanmu atau ke pelukan temanmu,hehe  becanda, oke ? 
Dia yang sedang pergi pasti akan kembali entah kembali untukmu lagi atau hanya memberi kepastian yang membuatmu sakit hati, begini maksudnya.
Mungkin dari kalian sedang berada di fase LDR, ah siapa sih yang tidak sebel mendengar kata itu, kayanya kata yang berhantu - hantu sekali. Bagaimana tidak, kamu disini dan dia disana, lalu kita dituntut untuk saling menjaga dan percaya, lepas dari itu semua kalian saling memendam rindu yang sama dan sulit hanya untuk bertegur sapa, dan berujung pada tatap muka dengan perantara belaka, alias video call, hehe ?  

Apa kalian pernah tanyakan mengapa dia pergi ? Pasti ada alasan penting dibalik itu semua.
Seperti ini, kamu punya masa depan, dia juga punya masa depan, dan kalian berhak atas masa depan itu, lalu jika dia pergi untuk mengejar itu semua, apa hak kamu untuk melarangnya ? Jika iya itu berarti egois, sama saja kamu menghalangi dia menggapai mimpinya. Jadi apa tugas mu ? Jika memang sayang, seharusnya tidak mengekang, jika memang betul sayang, seharusnya kamu ada untuk datang, datang untuk apa ? untuknya, apapun pilihan dia, pasti yang terbaik menurutnya, tugasmu mendukung dan mendorongnya . "Lalu perihal rindu bagaimana ? ".

Rindu itu manusiawi, setiap orang juga mengalaminya, tak perlu was - was jika dia tak akan kembali, dia pasti kembali, entah untukmu atau bukan, "jika bukan lalu bagaimana ? "
Aku udah pernah bilang di artikel ini http://bit.ly/5e54l1 yang datang pasti pergi, lalu jika sudah pergi pasti akan ada yang datang mengganti.

Jadi LDR mungkin bagi sebagian orang menakutkan, ada yang gagal namun tidak banyak pula yang berhasil itu semua kembali kepada diri masing - masing, bagaimana kalian saling menjaga dan percaya, bukan saling mengekang dan menentang.

Kalian bisa baca artikel lainnya disini http://ellevolaw.com/76N dan http://bit.ly/1KlikLah
Kritik & saran bisa tulis di kolom komentar ya

Maafkan jika artikel kali ini sedikit bucin, hehe, karena warga +62 sepertinya sangat gemar hal itu.
Semoga bermanfaat bagi kawan semua :)
See you..




Baca juga

Post a Comment