-->

Apa yang Harus Kita Lakukan Saat Putus Hubungan ?

Setiap orang pasti memiliki hubungan dengan orang lain, karena itulah manusia tidak bisa hidup individual, hidup mereka selalu berdampingan dengan orang lain.
Entah hubungan sekadar teman, keluarga, atau mungkin pacaran ?
Dalam setiap hubungan pasti tidak pernah terlepas dari sebuah konflik ataupun permasalahan, terkadang masalah itu yang dapat memecah belah hubungan itu sendiri.

Contoh saja saat menjalin hubungan dengan kekasih kalian, mungkin ada saja masalah yang membuat hubungan kalian renggang dan akhirnya usai.

Saat cerita kalian usai, kalian tidak lagi hidup berdampingan, dan kalian pun sepakat untuk saling berjauhan.
Setelah sepakat untuk saling sendiri, ada diantara kalian yang  mungkin menuruti egonya, seperti "ah dia kan sudah mantan, untuk apa peduli lagi", misal.
Ingat saat pertama kali kalian memutuskan untuk saling bersama ? dari situlah tingkat kedewasaan kalian mulai diuji, jika pada waktu itu kalian siap tuk jatuh cinta, maka kalian juga harus siap atas konsekuensi yang ada jika tak lagi bersama.
Saat kalian putus hubungan, bukan berarti putus silaturahmi bukan ?

Hal ini yang masih banyak terjadi pada mereka yang telah usai, mereka terlalu menuruti ego mereka masing - masing, mereka terlalu gengsi sekadar memulai kembali pertemanan. Come on kalian sudah cukup dewasa untuk hal ini, jika memang tidak bisa menyikapinya, mengapa dulu kalian putuskan untuk bersama ?

Tidak seharusnya hal semacam itu terjadi, bukankah dari ceritamu dulu, kamu dapat mengambil banyak hal untuk dijadikan pelajaran di masa yang akan datang ? 

Seburuk apapun dia, ingatlah kau pernah dibuat bahagia olehnya, dan sekarang cukup saling memaafkan tanpa harus saling menyalahkan.


Kalian bisa baca artikel lainnya di http://ellevolaw.com/76N dan

http://bit.ly/1KlikLah

Semoga bermanfaat..
See you..







Baca juga

Post a Comment