-->

Cara Menghadapi Cowo Yang Suka Ingkar Janji

Konten [Tampil]

Artikel sebelumnya, kita sudah membahas Unhealthy Relationship yang dapat kalian baca disini https://bit.ly/2R7zxky nah pada artikel ini topiknya agak sedikit menyinggung masalah tersebut nih yaitu Ingkar Janji, oh iya ngomong -  ngomong ini request an dari temenku loh, buat kalian yang mau request juga bisa tulis di kolom komentar bawah ya. Oke lanjutt

Buat kalian para cewe yang sedang menjalin hubungan, pasti kalian sering dong dijanjikan sesuatu sama cowo kalian, tapi engga jarang juga cowo kalian ngga bisa nepatin janji itu, mungkin karena sesuatu hal, padahal janji itu wajib ditepati. Nah buat kalian para cewe gimana sih cara menghadapi cowo yang suka ingkar janji ?

1. Dengarkan penjelasan
Biasanya para cewe langsung membuat kesimpulan sendiri, mengapa cowo kita mengingkari janji itu, padahal kita belum tau alasan dibalik itu apa, jadi biasakan dengarkan dulu alasan dari cowo kalian ya teman.
2. Jujur
Kalian sebagai cewe tentu ada rasa kecewa jika cowo kalian tidak bisa menepati janjinya, nah sebaiknya kalian jujur jika kalian merasa kecewa, jangan pernah merasa tidak enak ke cowo kalian, justru dengan kejujuran itu kalian akan merasa lega, dan cowo kalian akan menyadari kesalahan tersebut.
3. Jangan terlalu tinggi berekspektasi
Buat para cewe yang sering menghadapi cowo yang suka ingkar janji, coba deh kalian jangan berharap terlalu tinggi dulu, gimana pun juga belum tentu cowo kalian bisa menepatinya, lalu kalau kalian sudah berekspektasi terlalu tinggi dan cowo kalian malah mengingkarinya, kalian akan merasa sangat dikecewakan.
4. Jangan menyudutkan 
Jangan karena cowo kalian tidak bisa menepati janjinya, lalu kalian menyudutkan akan kesalahan mereka, hal itu malah akan membuat cowo kalian merasa minder seakan - akan mereka tidak bisa tepat janji.
5. Latih mereka untuk menghargai janji
Buat para cewe, jangan hanya menuntut mereka untuk tidak mengingkari janji, tapi ingatkan dan lihatlah kondisinya apakah mereka bisa menepati janji itu. Karena bagaimanapun juga janji adalah hutang yang harus dibayar.

Mungkin itu saja tips menghadapi cowo yang suka ingkar janji, kesimpulannya coba hargai alasan dibalik itu semua dan coba beri pengertian kepada mereka karena bagaimanapun juga janji adalah hutang yang harus dibayar, saat kalian memberi janji sama saja kalian telah menaruh harap kepada seseorang tersebut dan orang tersebut telah menaruh kepercayaan kepada kalian.

Ditunggu ya artikel berikutnya..
Sampai jumpa :))

Baca juga

Post a Comment