-->

5 Ide Kegiatan untuk Mengisi Pergantian Tahun

Konten [Tampil]

Halo teman - teman semua
Malam tahun baru merupakan momen yang paling dinanti oleh semua orang, biasanya banyak acara yang dilakukan untuk memeriahkan tahun baru dengan orang terkasih mereka.
Tidak kerasa ya sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2020, nah teman teman semua sudah punya planning belum untuk mengisi pergantian tahun ? daripada bingung kalian bisa coba ide - ide ini.

1. Berkumpul dengan keluarga atau teman dirumah
Berkumpul dengan keluarga mungkin terdengar biasa saja ya, tapi beda lagi ceritanya kalau berkumpul saat malam pergantian tahun. Selain berkumpul kita bisa juga bermain games bareng loh seperti truth or dare, monopli atau apapun deh, walau hanya bermain games tapi pasti akan seru karena ramai ramai dengan keluarga atau teman.

2. Camping
Nah untuk camping ini kita bisa lakukan di puncak atau lebih ke daerah dataran tinggi, tentunya agar bisa menikmati suasana alam dan kota dari atas sana, atau jika kalian ingin yang lebih simple kalian bisa kok camping di halaman belakang rumah saja mungkin.

3. Pesta kembang api
Banyak orang yang biasanya pergi ke pusat kota sekadar untuk melihat pesta kembang api, tentunya karena suasana disana lebih ramai apalagi jika diiringi dengan meniup terompet.
Tapi ingat, harus berhati - hati ya teman

4. Pesta barbeque
Kalau kalian menghabiskan waktu untuk berkumpul ataupun camping, kurang lengkap rasanya jika tidak memasak bersama, biasanya kita sebut dengan bakar - bakaran, kalian bisa bakar ikan, daging, dan lain lain. Kapan lagi bukan kita bisa berkumpul dan memasak bersama sambil melihat kembang api.

5. Berburu diskon akhir tahun
Ide kali ini biasanya dilakukan para cewek nih, mereka nggak pernah ketinggalan kalau soal berbelanja apalagi di akhir tahun banyak diskon yang ditawarkan.

Semoga ide tersebut bermanfaat bagi teman - teman 
Selamat berlibur and Happy New Year 2020 !!!

Baca juga

2 comments

Post a Comment