-->

[TIPS] Sekadar Mengingatkan

Konten [Tampil]
Skenario Tuhan memang tak pernah ada yang tahu.
Kita ngga tahu satu jam kedepan akan terjadi apa, kita ngga tahu esok hari kita akan bertemu siapa, kita juga ngga tahu hal baru apa yang akan datang pada hidup kita.

Tuhan sudah punya rencana masing - masing untuk setiap makhluk-Nya, Tuhan tau mana yang terbaik bagi setiap hamba-Nya. Tetapi tekadang manusia seakan - akan protes terhadap apa yang tejadi pada hidupnya. Padahal sejatinya mereka sudah punya porsi nya sendiri - sendiri.

Semua yang sudah terjadi pada hidupmu, sudah diatur oleh yang Maha Kuasa.
Mungkin kalian pernah mengalami ujian, cobaan, atau bahkan celaan, itu semua tak terlepas dari skenario-Nya. Tuhan mengirimkan itu semua bukan secara cuma - cuma tentu ada hikmah dibaliknya.

Dunia ini butuh keharmonisan dan keseimbangan itulah mengapa Tuhan menciptakan kita berbeda - beda, agar kita bisa saling melengkapinya.

Kita hidup di dunia hanya sekali, lantas setelah tiada, kita ingin dikenang sebagai apa ? Dengan cara yang bagaimana ?
Ibaratnya kamu lahir ke dunia, dan dititipi tugas, amanah oleh yang Maha Kuasa, tentunya kamu harus menjalankan itu sebagaimana mestinya, dan dengan usaha dan doa yang sepenuhnya. 
Kita tidak mungkin bisa memainkan semua peran yang ada di dunia. Ingatlah semua orang telah memiliki perannya masing -  masing, kalian hanya perlu menjalankan peran itu dengan sebaik - baiknya agar tak membuat kecewa sang pencipta.
Tak ada yang sia - sia dihidup ini asalkan kita mau melangkah dan melakukan yang terbaik untuk hidup kita. Kita tidak tahu kapan kita pergi, maka lakukanlah yang terbaik selama kamu masih bisa bernapas dan bertemu mentari pagi.

Hidupmu bukan hanya tentang kamu dengan urusanmu, tapi tentang kamu dengan Tuhanmu.

Hanya sedikit isi hati yang mungkin bisa mengingatkan kalian akan hidup dan mati.
Dan jangan lupa senyum hari ini :)

Kalian bisa baca artikel lainnya disini http://ellevolaw.com/76N dan http://bit.ly/1KlikLah

See you on next artikel...



Baca juga

Post a Comment