-->

5 Ojek Online Terbaru di Indonesia

Konten [Tampil]
Di Indonesia ojek online memang sedang booming - boomingnya, seperti yang kita tahu bersama kita telah memasuki era Revolusi Industri 4.0 dimana setiap hal tidak pernah terlepas dari teknologi.
Aplikasi ojek online merupakan contoh kecil dari penerapan Revolusi Industri tersebut dimana setiap orang dapat mengakses aplikasi tersebut dari smartphone mereka masing - masing.

Maka tidak salah jika masyarakat banyak memilih menggunakan jasa ojek online ini karena proses pemesanannya mudah, dapat dilakukan dimana saja, dan kapan saja.
Sementara itu di Indonesia ini sudah terdapat dua startup besar terkait dengan ojek online tadi yaitu Gojek dan Grab. Gojek dan Grab tentu sudah tidak diragukan lagi startup tersebut tentunya membantu aktivitas manusia dan yang terpenting adalah membuka potensi lapangan kerja baru, terbukti dari banyaknya driver yang sudah bergabung.

Selain Gojek dan Grab tadi, ternyata saat ini sudah banyak penyedia layanan ojek online di Indonesia, berikut 5 ojek online terbaru di Indonesia 

1. Nujek
Yang pertama adalah Nujek atau Nusantara Ojek merupakan salah satu aplikasi ojek online yang populer di Indonesia selain fitur ojek itu sendiri, Nujek memiliki fitur Nu- Ride, Nu- Taxi, Nu- Fast, Nu -Food, Nu- Cargo, Nu- Mart, Nu - Serv. Selengkapnya dapat kalian buka di https://nujek.id/

2. Bonceng
Aplikasi ojek online kedua yaitu Bonceng, aplikasi satu ini juga tidak kalah populer dengan Nujek, untuk menghadapi persaingan di bisnis ojek online ini Bonceng menerapkan strategi melalui penerapan inovasi teknologi, selain itu juga Bonceng bekerja sama dengan LinkAja untuk sistem pembyarannya, untuk fitur nya sendiri Bonceng memili fitur Bonceng Motor, Bonceng Mobil, Bingkis, Bungkus dan Pasar. Selengkapnya dapat kalian buka di https://bonceng.id/

3. Anterin
Yap Anterin merupakan salah satu aplikasi ojek online yang sedang booming, namun aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri sesuai tagline nya yaitu #bebasmemilih kita sebagai customer bebas memilih sesuka hati driver yang akan menemani perjalanan kita. Selain itu pihak driver pun dapat menentukan sendiri berapa tarif yang harus dibayar penumpang sesuai jarak tempuh per kilometernya.

4. Cyberjek
Aplikasi Cyberjek dihadirkan oleh Koperasi TASS Indonesia NUsantara (Koptassindo). Cyberjek menggunakan konsep bisnis berbeda bukan hanya memberikan layanan ojek online namun juga memberikan bantuan modal usaha bagi mitra ojek online yang berkeinginan menjual sembako. Oleh karena itu, Koptassindo telah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia, seperti Bulog, RNI Nusindo, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dan PT. Pertani. Kerja sama tersebut dilakukan untuk menyediakan bahan-bahan sembako. Untuk fiturnya sendiri terdapat CyberRide, CyberFood, CyberCab, dan CyberSend.

5. Gaspol
Ojek online terakhir adalah Gaspol. Gaspol merupakan singkatan dari gerakan anti susah pengemudi online. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi asli buatan Indonesia, tepatnya buatan warga Depok, Jawa Barat. Aplikasi ini sudah dikembangkan tujuh bulan terakhir dan sudah mengaspal sejak dua bulan lalu, sudah tersedia di Play Store serta telah diunduh lebih dari 1.000 kali.

Nah itulah beberapa jasa penyedia layanan ojek online di Indonesia, tentunya diluar sana masih banyak lagi. Hadirnya layanan jasa seperti ini memiliki banyak dampak positif salah satunya adalah mengurangi pengangguran karena otomatis layanan jasa tersebut membuka lapangan pekerjaan baru.




Baca juga

Post a Comment