-->

[TIPS] Tak perlu disesali, akan ada yang datang mengobati

Konten [Tampil]

Tuhan telah menggariskan apa - apa yang akan terjadi pada makhluk-Nya, bahkan sebelum makhluk itu diciptakan. Apa yang sudah Tuhan gariskan, menurut-Nya adalah yang terbaik untuk para makhluk-Nya. 
Tugas kita sebagai manusia hanya menjalani apa yang sudah menjadi takdir kita sendiri. Apa yang sudah terjadi di dunia tak ada yang perlu disesali.

Begitu pula dengan kisah cintamu, mungkin kamu pernah bertemu dengan seseorang, mengukir cerita berdua, dan berharap bisa bersama dalam waktu yang lama. Namun di suatu waktu kamu harus berpisah, memang butuh waktu untuk menerima dan menyesuaikan dengan keadaan yang sudah berbeda. Sulit ? Memang, bagaimana tidak, canda tawa yang pernah ada dan mimpi - mimpi yang telah kamu buat harus kamu kubur begitu saja. Mungkin diantara kalian pernah terbesit sedikit penyesalan kenapa hubungan ini harus berakhir ditengah jalan.
Padahal semua itu adalah bagian dari kehidupan dan bukan hanya kamu yang mengalaminya. Setiap hal yang datang dan pergi selalu ada makna yang terselip didalamnya, yang mungkin belum kamu rasakan sekarang, tapi di waktu yang akan datang.  Kalian yang sedang merasakan hal seperti itu, ingatlah ini

  • Ada yang hilang artinya akan ada yang menggantikannya
Mungkin dengan kepergian seseorang kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik lagi darinya, kalian mungkin sempat merasa kehilangan, tapi bukan berarti kalian  tidak bisa menjalin hubungan baru. Setiap yang melangkah pergi, akan hadir orang yang mengobati
  • Jika sudah tidak bisa, mengapa harus dipaksa
Terkadang perpisahan adalah jalan terbaik untuk berhenti saling menyakiti, jika sudah tidak ada kecocokan, mengapa harus tetap dipertahankan, jangan beralasan hanya karena hubungan kalian sudah terjalin lama, dan kalian tetap memaksakan hati untuk tetap bertahan.
  • Yang datang kan pergi
Yang tumbuh pasti akan mati, begitu juga yang datang pasti akan pergi, itu adalah hal yang wajar dalam kehidupan. Saat kamu berpisah dengan seseorang, akan banyak hal yang dapat kamu jadikan pelajaran untuk perjalanan selanjutnya.

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, tak ada yang perlu disesali kalian cukup ambil hikmah yang dapat kalian jadikan pelajaran untuk selanjutnya. Percayalah saat kalian berpisah dengan seseorang, Tuhan telah menyiapkan orang yang lebih baik darinya, yang dapat membuat kalian lebih bersyukur nantinya.
Dan berterima kasihlah pada masa lalumu, karenanya kalian bisa sampai tahap ini.
Semua yang sudah terjadi padamu adalah skenario terbaik dari-Nya.

Kalian bisa baca artikel lainnya disini http://ellevolaw.com/76N dan http://bit.ly/1KlikLah

Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua..
See you artikel selanjutnya..

Baca juga

Post a Comment